6 Destinasi Wisata Di Pandaan Pasuruan Yang Lagi Trend

Hallo Gaes, disini saya akan mereview destinasi wisata yang ada di pandaan pasuruan yang lagi trending. Untuk warga sekitar memang wisata ini sudah di bilang terlalu sering di kunjungi, tapi bagi wisatawan asing wisata ini terbilang sangat bagus, karna ada keunikan tersendiri di setiap tempat yang mereka kunjungi, apa saja ke 6 wisata tersebut :

  1. Tretes
  2. Taman Dayu
  3. Masjid Cheng Ho
  4. Pemandian Duren Sewu
  5. Wisata Panci
Dari ke 6 wisata di atas yang terbilang baru adalah WISATA PANCI tapi wisata ini selalu rame di serbu pengunjung, apalagi waktu musim liburan tiba. Yang datang kebanyakan dari berbagai wilayah indonesia, yang kadang juga di jadikan study banding untuk kalangan sekolah, karna terlihat unik, wisata panci ini di dalamnya hanya menyediakan berbagai macam kerajinan tangan dari besi, yang produksinya meliputi panci, wajan, sendok, garpu dan masih banyak lagi, gak munkin gaes saya sebutin satu satu, karna saya sendiri gak paham peralatan rumah tangga...hehehehe.

Selain ke enam wisata di atas sebenarnya masih banyak lagi wisata di pandaan yang berbau alam alias Nature sekali gaes, nanti kalo sempat saya akan post semua poto poto wisata yang ada di pandaan ini agar kalian tidak ketinggalan.

Bagi teman teman yang suka traveling wisata di pandaan ini sangat cocok untuk masuk daftar list traveling kalian. Pokoknya gak rugi gaes.

RECO KEMBAR

Salah satunya ini gaes RECO KEMBAR wisata air terjun bernuansa alam yang sangat sejuk, airnya bersih dan bening, pokoknya seger gaes kalo berendam disini apalagi cuaca yang extream panasnya saat ini.

Post a Comment for "6 Destinasi Wisata Di Pandaan Pasuruan Yang Lagi Trend"