Komentar Keras dari Netizen Buat Sukmawati Yang Menbandingkan Nabi Muhammad dengan Sukarno Dalam Pidatonya


Komentar Keras dari Netizen Buat Sukmawati Yang Menbandingkan Nabi Muhammad dengan Sukarno Dalam Pidatonya - Putri Presiden RI pertama, Sukmawati menarangkan terpaut pidatonya yang terkesan menyamakan Nabi Muhammad SAW dengan Presiden RI ke- 1 Soekarno. Baginya, perihal itu bermula dari niatnya buat mengkritik proses rekrutmen calon radikalis ataupun teroris yang menyamakan Pancasila dengan Alquran.

" Aku cuma bertanya serta sesungguhnya aku cuma mengulang membagikan penjelasan tentang kabar yang aku bisa, tentang kabar yang bukan dari aku, tetapi dari perekrut calon- calon radikalis yang bertanya lebih bagus Pancasila ataupun Alquran.

Ia menegaskan, kabar yang ia bisa, ialah perkata serta ketentuan buat calon- calon radikalis, teroris yang salah satu statment perekturnya merupakan Pancasila serta Alquran.

Ia juga menyayangkan video pidatonya diedit serta diunggak tidak utuh di media sosial, sehingga memunculkan kesan kurang baik terhadap dirinya. Baginya, persoalan tantang Nabi serta Sukarno sudah cocok konteks. Melalui persoalan tersebut, Sukma pula hendak menegaskan wujud yang berjuang buat mewujudkan kemerdekaan Indonesia.

" Dipotong seakan aku langsung bertanya semacam itu. Latar balik konteks yang aku bicarakan dihapus oleh pengedit. Jadi aku yang dibikin rugi," kata Sukmawati.

" Soal aku bertanya siapa yang berjuang di abad 20, itu kan aku cuma menayakan siapa yang berjuang, bukan soal jasa," lanjutnya.

Ia kembali menegaskan, kalau dirinya tidak bermaksud melaksanakan penistaan. Apalagi Sukmawati merasa tidak satupun perkata negatif tentang Nabi Muhammad terlontar dari mulutnya.

" Tidak terdapat iktikad menistakan, tidak terdapat perkata yang menistakan, menjel- jelekkan, berdialog perihal kurang baik, ini kan tidak terdapat," tuturnya.

Tadinya, adik Megawati itu pula menjawab perkataan sebagian tokoh yang memohon dirinya mempedalam ajaran Islam. Sukmawati menuturkan memperdalam ilmu sejarah pula butuh dicoba.

Post a Comment for "Komentar Keras dari Netizen Buat Sukmawati Yang Menbandingkan Nabi Muhammad dengan Sukarno Dalam Pidatonya"