Suhu Extream di Pasuruan Jawa Timur


AGAM.EU.ORG - Suhu Extream di Pasuruan Jawa Timur, Sudah hampir 3 bulan lebih seluruh wilayah di kota pasuruan mengalami kekeringan, suhu panas yang di lansir dari BMKG mencapai 34'C|'F, ukuran segitu merupakan suhu yang panas bagi anak kecil.

Sebulan yang lalu sempat turun hujan sehari, tapi setelah itu hanya mendung saja yang dalam peribahasa MENDUNG BELUM TENTU HUJAN saya sendiri merasakan panasnya hampir rasa malas keluar saat mau keluar rumah.

Setelah kejadian itu cuaca semakin panas, seaakan akan badan ini melewati bara api karna saking panasnya, disini gue mau berbagi tips agar kita terhindar dari sakit karna cuaca seperti saat ini, karna biasanya dalam cuaca sperti ini sakit mudah timbul seperti sakit tenggorokan, demam dll.
  1. Jangan minum es berlebihan
  2. Jangan makan makanan yang banyak lemaknya
  3. Hindari terlalu lama kontraksi dengan matahari
diatas adalah 3 Tips agar terhindar dari sakit di musim panas ini.

Apakah ini yang dinamakan alam sdah tidak bersahabat lagi, apakah ini juga termasuk ulah manusia sendiri, yang imbasnya kembali kepada diri kita sendiri, memang sekarang ini banyak sekali hal2 yang di lakukan manusia di luar akal sehat tanpa berpikir panjang dan nantinya resiko dari semua itu terjadi pada kita sendiri.

Penulis : Agam Halim

Post a Comment for "Suhu Extream di Pasuruan Jawa Timur"