AKHIRNYA...!! Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi di sidak Pemprov Jatim

AGAM OFFICIAL - Kalian masih ingat gak Gaes, ibu Ningsih Tinampi kalu tidak salah kemaren dia di datangi pemprov jatim yang bertujuan untuk mengklarifikasi tentang video yang lagi viral di jagat maya tentang dirinya yang mampu memanggil Nabi dan Malaikat, sehingga dia menuai kecaman dari Netijen.

Sepenggal berita yang di liput Tribunnews - Ningsih Tinampi saat mengobati pasiennya di rumahnya di Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (17/9/2019). 

Saat petugas gabungan mendatangi pengobatan alternatif milik Ningsih Tinampi di Jalan Raya Lebaksari, Karang Kepuh, Kelurahan Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Petugas gabungan terdiri dari Dinas Kesehatan Jatim, Kejati, Polda Jatim, Dinkes Kabupaten Pasuruan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pasuruan.

Ningsih Tinampi tak langsung menemui petugas dengan alasan sibuk menangani pasien. Setelah satu jam menunggu, Ningsih Tinampi baru menemui para petugas.

Ningsih menjelaskan jika pihak kepolisian dan Dinkes tidak mempermasalahkan praktiknya lantaran dia selama ini melakukan pengobatan non medis.

"Ga ada kesepakatan apapun, karena kan kebanyakan non medis, (kalau non medis) ya ke dokter, mosok nang aku," jelas Ningsih Tinampi.

Post a Comment for "AKHIRNYA...!! Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi di sidak Pemprov Jatim"