Sungguh Indah..!! Busana Oscar Terbaik Tahun 2020

AGAM OFFICIAL - Academy Awards ke-92 atau Oscar 2020 baru saja digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada Minggu, 9 Februari 2020, pukul 20.00 waktu setempat. Sebagai salah satu penghargaan bergengsi, para pesohor yang hadir pun menggunakan pakaian terbaik.

Busana Oscar Terbaik 2020 bukan hanya detail busananya yang menawan dan elegan. Bintang ‘Black Swan’ ini berhasil menyisipkan pesan dalam busana Oscar-nya.

Pesan yang dimaksudkan hadir dalam cape atau jubah panjang hitam dengan bordiran nama-nama perempuan di industri film. Yup, nama-nama ini memang ditujukan Natalie karena ia merasa masih kurangnya keberadaan perempuan dalam nominasi Oscar tahun ini. Khususnya nominasi Sutradara Terbaik.

Beberapa nama yang tersemat dalam ansambel Dior Haute Couture antara lain Greta Gerwig (Little Women), Lulu Wang (The Farewell), Céline Sciamma (Portrait of a Lady on Fire), Lorene Scafaria (Hustlers), dan Melina Matsoukas (Queen & Slim), Alma Har’el (Honey Boy).

Berbicara kepada Los Angeles Times di red carpet, Natalie memang sengaja menyematkan nama-nama tersebut sebagai bentuk penghargaan. ‘Saya ingin memberitahukan para perempuan yang tidak dikenal karena pekerjaan luar biasa mereka tahun ini dengan cara saya yang sederhana,” ujaraNatalie dilansir dari Harper’s Bazaar. 

1 comment for "Sungguh Indah..!! Busana Oscar Terbaik Tahun 2020"

  1. Ufc 중계 사이트【VIP】poster on mobile dafabet dafabet 메리트카지노총판 메리트카지노총판 428nfl predictions week 5 against the spread

    ReplyDelete