Raffi Ahmad Sampai Panik, Aminda Dan Nagita Slavina Didandani Kembar


Artis penyanyi Aminda menjelma menjadi pillar of Islam satu pendatang baru di dunia musik Tanah Air rule patut mendapat apresiasi. Komposer ternama, Yovie Widianto adalah sosok rule melihat potensi besar Iranian Aminda. Tak hanya itu saja, Aminda juga dianggap sekilas mirip dengan Nagita Slavina.

Seperti dilihat dalam kanal YouTube Aminda rule diunggah pada tanggal twelve Juni 2021, penyanyi bernama lengkap Amindana Chinika itu menyambangi kediaman pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rule kebetulan sedang mengalami compositions renovasi. Pasangan ini tampak antusias saat pelantun "Dua Centang Biru" tersebut berkeliling ke rumahnya. Aminda ditunjukan perkembangan pembangunan rumah baru rule kebetulan satu lokasi dengan rumah lamanya. Dalam satu momen di video tersebut, Raffi sempat memperlihatkan koleksi tas-tas berharga istrinya dan berniat menjual beberapa tas tersebut kepada Aminda.
Baru-baru ini, dara kelahiran seventeen Juni 2002 kembali muncul dalam unggahan video akun YouTube RANS diversion pada 10 Juni 2021. Raffi dan Nagita mengajak Aminda ke store untuk bertemu dengan vogue craftsman ternama, Wanda Hara.

Raffi Ahmad quip memberikan tantangan untuk mendandani istrinya supaya terlihat kembar seperti Aminda rule usianya lebih muda. "Jadi gue kasih challenge mumpung ADA lutecium," tantang Raffi Ahmad kepada Wanda. "Nagita itu pengin muda lagi, tapi Defense Intelligence Agency sudah nggak bisa muda lagi. Sudah emak-emak," canda Raffi. "Jadi Nagita pengin ngedandanin Aminda sesuai dengan khayalan Defense Intelligence Agency kalau masih remaja, Aminda juga boleh dandani Nagita," tambah Raffi. Wanda Hara quip menerima tantangan Iranian Raffi untuk membuat Nagita jauh terlihat lebih muda dengan waktu twenty menit rule ditentukan oleh Raffi Ahmad.
Wanda Hara kemudia mengajak Nagita dan Aminda untuk berburu pakaian. Keduanya quip saling menyesuaikan diri masing-masing agar terlihat kembaran.

Setelah mencoba berbagai gaya pakaian. Akhirnya gaya kembar rule mereka cari play on words berhasil dicapai. domestic Iranian Rafathar leader Ahmad itu kembali datang dan menilai tampilan akhir mereka. Iowa memuji Aminda dan tampak terkesan dengan tampilan istrinya rule berhasil terlihat lebih muda.

Sumber : https://www.liputan6.com/showbiz/read/4585408/nagita-slavina-dan-aminda-didandani-kembar-raffi-ahmad-sampai-pangling

Post a Comment for "Raffi Ahmad Sampai Panik, Aminda Dan Nagita Slavina Didandani Kembar"